Friday, March 19, 2010

Aku Semakin Jatuh Cinta Kepada NYA


Aku semakin jatuh cinta kepadaNYA.

Dulu ,beberapa tahun yang lalu pada suatu malam aku menyalahkanNYA sebab aku menganggapNYA tidak berlaku adil terhadapku. DIA telah mengambil ayahku disaat aku masih sangat memerlukannya. Aku menganggap itu sungguh tidak adil sebab disaat itu seseorang yang aku kenal masih memeliki orangtua disaat dia sudah tua. Namun beberapa hari kemudian DIA menunjukkan sesuatu yang mungkin tidak akan aku temui jika aku bersama ayahku. Dan aku menangis memohon ampun padaNYA.

Ketika aku ragu pada dunia ini, ketika aku ragu dan tertanya-tanya mana jalan yang selamat yang menyelamatkan aku dari siksa api neraka, DIA langsung memberikan aku jawaban yang sangat tegas dan sangat tepat yang tidak mungkin dibantah oleh siapa pun.

Ketika aku berbuat salah, dosa, dan kejahatan-kejahatan yang lain, DIA memukulku agar aku sadar dari kesilapanku. DIA sadarkan aku, dan DIA tunjukkan aku jalan ke arah yang jelas lebih selamat. DIA dengan nyata membuat aku sadar bahwa DIA selalu memperhatikan aku, bahwa DIA menyayangi aku dan manusia-manusia yang lain, DIA tidak membiarkan seseorang itu hanyut dan tersesat di dunia ini.

Ketika aku berhadapan dengan orang-orang yang menolak tentang keberadaan-NYA, berhadapan dengan orang-orang yang menolak kebenaran-NYA, berhadapan dengan orang-orang yang mengatakan bahwa utusan-utusan-NYA itu adalah palsu, DIA dengan sangat nyata menunjukkan bukti-bukti hidup dan nyata di mataku yang menyatakan bahwa DIA memang ada dan berkuasa, bahwa DIA memang maha benar, bahwa utusan-utusan-NYA itu adalah benar. Bukti-bukti nyata semakin banyak dihadapanku.

Ketika aku membaca tentang DIA yang disampaikan oleh utusan-NYA, betapa aku semakin takjup. Bagaimana mungkin tidak, DIA ,maha PENYABAR, ketika makhluk yang diciptakanNYA menghina dan mengejekNYA, ketika ada maklhukNYA yang menghinaNYA dengan mengatakan bahwa DIA ada anak, DIA tetap sabar, dan DIA tetap memberikan rezki kepada makhluk itu. Walau pun insan ini tidak mentaatiNYA, DIA masih tetap tidak mengurangi sedikit pun rezki yang telah DIA tetapkan untuk insan ini. Ya ALLAH..sungguh ENGKAU maha PENYABAR. Aku sangat kagum padaMU. Subhanallah..subhanallah…

1 comment:

Unknown said...

Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan pertolongannya kepada kita hamba Nya,saya terharu karena cerita hidup kita serupa saudaraku...kerinduanku kepada Nya membuat aku ingin membunuh diriku serta tidak mengharap syurga dan neraka,aku rela dan ikhlas menunggu saatku akan tiba.

engineering_titan@yahoo.com
engineeringtitan@blogspot.com

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..