Thursday, February 11, 2010

ya ALLAH..sungguh ENGKAU maha PENYABAR.


...:::BISMIKALLAHUMMA:::...


Subhanallah..subhanallah..subhanallah..

betapa aku terkagum-kagum dengan kesabaran ALLAH. Sungguh luar biasa dan sangat luar biasa yang tiada terkira, dan di luar kemampuan akal manusia untuk menjelaskan bagaimana tingkat kesabaran-NYA.

DIA PEMILIK dunia ni, DIA yang menciptakan bumi dan langit. DIA yang memberikan rezki kepada seluruh manusia, dan DIA juga yang menjaga semuanya.
TAPI KETIKA orang-orang menghinaNYA, mengatakan bahwa DIA ada anak, mengatakan DIA berbilang, DIA tetap sabar. ALLAH YANG MAHA SABAR tetap memberikan rezki kepada orang-orang yang telah menghinaNYA. ALLAH tidak menyekat sedikit pun rezki untuk orang-orang yang tidak mau taat kepadaNYA.

KETIKA MANUSIA bermaksiat dibumi-NYA, ketika manusia-manusia melakukan apa yang dilarangNYA, dan meninggalkan apa yang diperintahNYA, DIA tetap sabar, bahkan ALLAH mengampuni dosa-dosa mereka jika mereka meminta ampunan. Subhanallah..

" Tidak ada yang lebih sabar mendengarkan ejekan, selain ALLAH Ta'ala. orang-orang kafir mengatakanNYA berbilang(banyak atau bersekutu), atau mereka mengangkat anak bagi-NYA. Namun demikian, ALLAH tetap memberikan mereka rezki, memaafkan, dan memberikan apa yang mereka minta"(hadis, soheh muslim,dari Abdullah bin qais dari Rasulullah)

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..