Monday, October 12, 2009

bagaimana anda yakin bahwa ALLAH itu tuhan??

bagaimana anda yakin bahwa ALLAH itu tuhan?? bukankah semua agama memiliki sembahan yang berbeda dan masing-masing agama yakin bahwa itu adalah tuhan?
yahudi menyebut tuhan mereka Yahweh, nasrani menyebut tuhan mereka dengan kata "eli..atau eloi..atau allah(di indonesia),..hindu menyebut "om"..budha tidak menyebut nama tuhan mereka..islam ,menyebut "ALLAH"..
mana yang sebenarnya yang tuhan?
================================================
sebuah pertanyaan dan pernyataan yang cukup mampu untuk membuat orang-orang menjadi bingung..
membuat orang-orang ragu bahwa ALLAH itu adalah tuhan..

pertanyaan dan pernyataan atas telah pula ditanyakan kepada penulis sehingga penulis menganggap perlu untuk menulis tentang itu.

matahari, bulan, bintang, bumi, langit, manusia, hewan, tumbuh tumbuhan itu semuanya ada dihadapan dan dipandangan kita. kita semua telah pun melihatnya. tentu saja benda-benda itu ada yang menciptakannya. Dan yang menciptakan matahari itu pasti bukan manusia. sebab sampai saat ini belum ada manusia atau siapa pun yang bisa membuat matahari. yang menciptakan itu pastilah memiliki kekuatan dan kekuasaan yang maha dahsyat.

Di zaman dahulu...
yang menciptakan langit dan bumi serta semuanya ini telah berbicara kepada manusia dengan caraNYA. dan DIA telah memilih beberapa manusia untuk menjadi utusanNYA dan menyampaikan setiap pesan-pesanNYA. dan setiap utusan-utusanNYA itu membawa bekal sebagai bukti bahwa mereka adalah benar-benar utusan Tuhan. seorang manusia yang bernama Muhammad bin abdullah telah mengaku bahwa dia adalah utusan dari yang menciptakan langit dam bumi. dan muhammad bin abdullah ini juga membawa bukti-bukti yang menyatakan bahwa dia benar utusan tuhan. melalui muhammad bin abdullah lah yang menciptakan langit dan bumi ini mengajarkan manusia menyebut namaNYA dengan kata "ALLAH".

Sebab itulah penulis tahu bahwa yang di sebut "ALLAH" itu adalah yang menciptakan langit dan bumi. dan bukti-bukti itu masih ada hingga saat ini. Al qur'an sebagai buktinya.
jika ada pertanyaan silahkan disampaikan..penulis akan mencoba untuk menjelaskan(dengan izin ALLAH yang menciptakan langit dan bumi..)

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..