Saturday, September 12, 2009

membahas syhadat

"aku bersaksi tiada tuhan selain ALLAH"
ada yang bertanya:" bagaimana anda mengatakan anda bersaksi padahal anda tidak menyaksikan tuhan itu, anda tidak melihatnya?"

aku memang tidak mampu melihat ALLAH. namun aku mampu melihat tanda-tanda keberadaanNYA. tanda-tanda yang membuktikan bahwa DIA memang ada, DIA memang sangat berkuasa. yang mengatur siang dan malam, mengatur perjalan matahari dan bulan, mengatus segala sesuatu pada diri manusia yang hal itu tidak mungkin mampu dilakukan oleh manusia.

apakah kamu tidak menyaksikan matahari..bulan..bumi..??apakah kamu tidak menyaksikan diri kamu sendiri..?apakah kamu tidak memperhatikan gunung-gunung bagimana diciptakan..?
apakah ada seseorang yg bisa menciptakan matahari yg ada menerangi bumi..?apakah mungkin ada makhluk lain yg menciptakan diri kamu..?apakah kamu fikir tumbuhnya rambut dikepala kamu dan rambut yg tumbuh di alis dan kelopak mata kamu tiada yg mengaturnya..?mengapa keduanya tumbuh namun berbeda?

jika semua itu ada dengan sendirinya tanpa ada yang menciptakan dan mengaturnya, tentu saja rambut ini akan tumbuh sama dengan tumbuhnya alis mata dan bulu mata. namun ALLAH mengatur segalanya, sehingga alis mata dan bulu mata tumbuh tidak sama dengan rambut di kepala.

aku mengakui bahwa TUHAN itu memang ada, ada yang menciptakan segala sesuatu dan ada yang mengaturnya. dan ternyata TUHAN itu telah melilih beberapa orang manusia untuk menjadi utusanNYA dan menyampaikan pesan-pesanNYA. dan mereka semua membawa bukti yang nyata dari TUHAN yang menciptakan langit dan bumi serta mengaturnya.
dan dengan segala bukti-bukti yang ada itu aku bersaksi bahwa muhammad bin abdullah adalah utusan TUHAN. muhammad memiliki segala bukti-bukti bahwa dia benar-benar utusan tuhan. dan dia mengatakan bahwa TUHAN telah memberikan alqur'an kepadanya dan untuk semua manusia. dan alqur'an ini merupakan petunjuk yang TUHAN berikan kepada umat manusia agar berbuat yang benar di atas dunia ini. dan alqur'an itu menyebut tuhan itu dengan nama "ALLAH". sebab itulah aku mengatakanNYA dengan nama ALLAH.

sebab itulah Aku bersaksi bahwa tiada yang layak disembah, tiada yang layak untuk ditaati selain ALLAH, TUHAN yang menciptakan langit dan bumi dan mengaturnya..dan aku juga bersaksi bahwa nabi muhammad benar utusan ALLAH dengan segala bukti yang ada pada dirinya.

1 comment:

mal887 said...

Tukar template blog anda dengan cara yang mudah dan percuma di sini -->http://btemplates.com

Langkah untuk tukar templates pada blog blogger:
1. Download templat -->http://btemplates.com
2. Fail adalah dalam format .zip
3. Unzip dulu untuk dapatkan fail XML
4. Buka blog anda. Buka seksyen Layout blog (--> Dashboard --> Layout --> Edit HTML)...
5. Cari dan upload fail XML yang telah anda download dan unzip tadi...
6. Selepas upload terus SAVE fail..
7. Lihat templat baru blog anda.

GOOD LUCK and SELAMAT MENCUBA...

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..