Tuesday, March 23, 2010

Tidak Mengakui bahwa Muhammad bin Abdullah utusan ALLAH?


dengan nama SANG PENCIPTA langit dan bumi beserta isinya serta yang telah mengatur segalanya.

DIA lah yang telah menciptakan adam dari tanah, DIA pula yang telah menciptakan Isa al masih/yesus dengan firman-NYA, serta DIA juga lah yang telah mengutus Isa almasih kepada kaumnya, serta yang menganggangkat Isa almasih ke langit. dan DIA juga lah yang telah memilih Muhammad bin Abdullah sebagai utusan-NYA dengan membawa bukti yang sangat kuat yang masih bisa kita lihat dan perhatikan saat ini, yaitu Alqur'an.

saya perkenalkan Muhammad bin Abdullah kepada anda

1-beliau adalah dari garis keturunan Ismail putra Ibrahim.
ada yang berkata"hajar hanyalah gundik(budak yang dijadikan istri) nabi ibrahim, istri nabi ibrahim adalah sarah, maka ishak dan keturunannya lebih berhak menjadi nabi"

Perhatikanlah, pada siapa pun anak nabi Ibrahim itu dilahirkan, mereka tetaplah seorang yang di muliakan ALLAH. Dan ALLAH mempunyai hak untuk memilih siapa pun menjadi nabi atau utusan-NYA.

2-orang-orang nasrani pada zaman itu telah mengenal Muhammad bin Abdullah, dan mengetahui bahwa Muhammad bin Abdullah akan menjadi seorang pembesar(utusan ALLAH). beliau memiliki setiap ciri-ciri yang ada dalam kitab suci terdahulu. bukan hanya dalam nasrani dan yahudi, bahkan juga dalam setiap agama. walau banyak kisah yang disampaikan dalam beberapa agama itu terputus dan hilang sebab tidak tertulis.

3- Muhammad bin Abdullah membawa bukti-bukti yang kuat yang menyatakan bahwa beliau adalah benar-benar utusan ALLAH. anda bisa meneliti kembali apa yang dibawa oleh nabi Muhammad. Anda masih bisa menilainya secara jujur jika anda mau.yaiut Alqur'an yang terjaga keasliannya.

4- sikap dan sifat Muhammad sangat terpuji. tidak ada satu pun yang menolaknya kecuali setelah kenabiannya sebab mereka tidak ingin di atasi oleh nabi Muhammad. coba perhatikan setiap akhlak Muhammad bin Abdullah sebelum menjadi nabi. saat itu beliau sudah digelar oleh semua orang sebagai "al amin" seorang yang sangat terpercaya.

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..