Friday, July 17, 2009

AWAS!! lebih berbahaya dari virus H1N1


memang benar apa yang dikatakan" islam itu awal datangnya terasa asing"

pada zaman sekarang ini ramai diantara remaja-remaja islam yang merasa aneh/pelik jika ada sahabatnya yang bercerita dan berkata sesuatu yang berkaitan dengan agama. atau menghubungkan perbincangan-perbincangan yang ada dengan pandangan islam. sebagian remaja islam berkata" ceramah lagi.." begitulah yang terjadi saat ini.

remaja-remaja muslim lebih suka bercerita tentang kekasihnya..tentang yang dilakukan antara dia dan kekasihnya..tentang gosip..dan lain-lain.
kalau ada yang membaca alqur'an dipinggir-pinggir jalan sambil memperhatikan pemamdangan, tentu itu dianggap hal yang aneh/pelik.

para orangtua juga mengalami hal yang serupa. mereka mulai resah jika anaknya belum punya boyfriend atau girlfriend(pacaran/couple). mereka akan merasa bangga jika anaknya berpacaran. para orangtua leboh suka bila melihat anaknya berpakaian seksi dan bersolek dengan sangat menarik perhatian setiap mata yang memandang apa bila keluar rumah.

anak-anaknya lebih suka diajarkan bermain games yang ada di komputer atau internet berbanding diajarkan tentang islam.

para penghafal alqur'an pun lebih suka menghafal alqur'an agar bisa ikut pertandingan(musabaqoh) berbanding dengan tujuan menjaga alqur'an dan tujuan ibadah.

buka mata dan hati kita..!!perhatikanlah..!!

semua ini jauh lebih berbahaya berbanding virus H1N1.
virus ini hanya akan membunuh...tapi virus yang terjadi di atas jauh lebih besar pengaruhnya hingga ke keturunan-keturunan kita nanti. perhatikanlah...!!!
sampai kapan kita membiarkan ini semua??

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..