Monday, July 20, 2009

Nabi Muhammad difitnah


beberapa hari yang lalu, seorang murtad telah mengirim sebuah artikel kepada saya yang telah ditulis oleh seorang yang bernama muhammad alghozali.
isi dari artikel itu semuanya adalah tentang penghinaan dan pengaburan sejarah nabi Muhammad. berbagai tuduhan dan fitnah yang dilontarkan terhadap nabi Muhammad. tapi sayangnya semua itu malah membuat semakin kuat rasa sayang saya pada nabi Muhammad. hinaan dan fitnah-fitnah yang dilontarkan itu semuanya tidak mampu menjatuhkan nabi, sebaliknya membuat semakin nyata kebohongan mereka dan semakin mulia nabi muhammad dipangan manusia yang mau berfikir.

diantara tuduhan-tuduhan mereka adalah
-nabi muhammad merompak/merampok kafilah-kafilah untuk modal perang.
-nabi muhammad bukan nabi,melainkan hanya dianggap nabi.
-penghinaan terhadap pernikahan nabi
-nabi muhammad berkelakuan buruk
dan banyak lagi tuduhan-tuduhan mereka.

saya tidak ingin menjawab satu persatu dari setiap tuduhan-tuduhan dan fitnah-fitnah itu. tiada gunanya saya menjawab fitnah-fitnah itu dengan bukti-bukti dari sejarah islam. mereka akan tetap pada pendiriannya. rasanya dengan memperlihatkan apa yang terjadi sudah cukup untuk membuktikan kebohongan mereka.

Menjawab segala tuduhan terhadap Nabi Muhammad.

Terlalu banyak kebohongan yang mereka lakukan untuk menuduh nabi Muhammad. Bagaimana pun juga, akal sehat kita pasti bisa berfikir dan akan menolak semua tuduhan itu. Walau pun bagi mereka yang tidak mengenal Muhammad.

Secara logikanya, tidak mungkin orang akan mengikuti Muhammad jika Muhammad adalah seorang perampok/perompak. Muhammad tidak akan diikuti jika beliau adalah seorang pembohong. tidak mungkin manusia ketika itu akan mengikutinya jika beliau berkelakuan buruk.
Mungkin ada yang berpendapat” pengikut Muhammad hanyalah orang-orang bawahan dan orang-orang miskin." Dalam sejarahnya, Abu bakar siddiq, Umar bin khottob, Usman bin affan, Hamzah, Abdurrahman bin auf, mereka semua adalah orang-orang yang terkemuka dan sangat disegani oleh bangsa arab ketika itu, serta golongan hartawan.
Dan Muhammad sendiri telah dikelani sebagai orang yang jujur, jauh sebelum masa kenabiannya. Semua penduduk mekah mengenalinya sehingga orang-orang arab memberinya gelar Al-amin”yang terpercaya”.

bukti-bukti kenabian dan kerasulannya pun masih berjalan dan membuktikan dirinya sendiri dengan begitu kuat. itulah alqur'an sebagai saksi yang membuktikan tentang kenabian dan kerasulan serta kebenaran Muhammad bin Abdullah.

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..