Monday, July 6, 2009

jawaban dari pertanyaan seorang murtad..

semoga allah membimbing anda..mohonlah petunjuk allah..terlalu ramai orang yg gagal dlm menggunakan akalnya..mencari ALLAH hanya dgn mengandalkan akal tanpa memohon petunjuk dari PEMILIK alam ini..anda mempelajari islam hanya "dengar-dengar kata orang lain..dan tidak mempelajari alqur'an dgn benar...anda terlalu lemah dlm memeluk satu aqidah...tp begitulah takdir ALLAH...DIA memberi petunjuk kpd siapa yg DIA kehendaki...beruntunglah orang2 yg mensucikan jiwanya..dan merugilah orang2 yg mengotorinya..orientalis dan misionaris kristen memang mampu mengelabui orang2 yg lemah aqidahnya dgn cerita2 yg seakan2 nyata..tapi sebetulnya cerita yg mereka buat hanyalah dusta..saya sudah meneliti beberapa diantara mereka..bahkan terlalu ramai diantara mereka yg berbhong..silahkan anda baca injil yg ditulis paulus(salah satunya..)bagaimana mungkin satu kitab suci terdapat kata2 seorang yg mengaku utusannya berlawanan dgn kata2 pembawa ajaran itu..?
1. Asal-usul Ibrahim ternyata beda dengan Abraham(jwbn:alhamdulillah...saya mempelajari tentang ibrahim di alqur'an n di injil..memang berbeda..tapi itu tidak berarti injil benar. dalam injil dikatakan bahwa nabi sulaiman berzina..hal yg mustahil terjadi pd seorang nabiallah..kaum yahudi memang suka menghina nabi..dan membunuh nabi..bukankah nabi zakaria dibunuh oleh kaum yahudi..?)
2. Wahyu yg disampaikan ke Muhammad hanya lewat Jibril sedangkan semua Nabi yahudi langsung dari Tuhan (berbicara langsung dng Tuhan)(jwbn: tolong sebutkan..nabi pa yg langsung menerima wahyu dr allah tanpa perantara..?dan dalam injil mana? tidak ada diantara nabi yg melihat allah..semuanya melalui ada batas/tabirnya..baik itu musa(dgn tabir seperti api), atau pun nabi2 yg lain..
3. Banyak ayat yg ada sepertinya untuk melegalkan apa yg muhammad lakukan(jwbn :nabi muhammad itu merupakan praktek dari alqur'an..atau salah satu penjelasan alqur'an..contohnya solat..dlm alqur'an disebutkan tntng solat..dan jibril mengajarkannya langsung kpd nabi muhammad atas perintah ALLAH...nabi muhammad tidak melakukan sesuatu itu berdasarkan hawa nafsunya..)
4. Para ustad bilang kalau muhammad itu adil thd istri2nya kenyataannya dibanyak hadist tidak demikian.(jwbn: memang nabi muhammad adalah orang yg adil..kamu jga perlu tau adil itu apa..ALLAH menciptakan manusia ada yg miskin n kaya..ALLAH adalah yg maha adil..tentang hadis, anda membaca hadis yg mana yg mengatakan bahwa nabi tidak adil..?atau anda hanya membaca dari apa yg orang kristen tulis tanpa merujuk pd teks asli dan asbabul wurudnya(sebab2 adanya hadis itu)..

5. Muhammad melakukan zina dng mengaku dikawinkan Allah swt..(jwbn: saya harus ekstra sabar membaca kalimat ini...anda tau apa yg terjadi dlm peristiwa itu..??zaid menceraikan istrinya yg bernama zainab..kemudian ALLAH menikahkannya dgn nabi muhammad..kejadian ini memberitahukan bahwa bekas istri anak angkat itu halal untuk dinikahi ayah angkatnya..kata2 anda ini saya selalu mendengar dan membacanya..ini hanyalah kata2 mereka yg membenci muhammad..anda tau abu sofyan..dia memusuhi nabi kn..?saat ditanya tentang nabi oleh seorang raja, dia tetap berkata.."muhammad itu al AMIN")
6. Abraham dalam kitab yahudi/Bible tidak pernah mengajarkan naik haji(jwbn: anda tau siapa yg membangun ka'bah..?haji memang bukan ajaran ibrahim..tapi itu syari'ah ALLAH yg masih diikuti oleh pengikut ajaran2 ibrahim..)
7. Ritual naik haji ternyata berasala dari agama pra islam di arab(jwbn: nabi ibrahim itu bukanlah dari golongan yahudi atau pun nasrani..dia adalah orang yg lurus dan berserah diri kpd tuhannya.."islam berarti menyerahkan diri"..ajaran para nabi..sejak nabi adam hingga yesus/isa almasih adalah mengajarkan bahwa tuhan itu tunggal...semuanya garis lurus tanpa ada yg berbeda dari segi aqidah..sebelum islam itu disebut2..ajaran ibrahim disebut millah ibrahim..)
8. Nama2 nabi yahudi banyak dirubah di quran (berarti yang merubah siapa ? bukan bible kan tapi muslim sendiri.....)(jwbn: anda pernah membaca alkitab yg ditulis pada zaman yesus??dalam bahasa apa?bukan inggris kan..?abraham itu bahasa inggris..salamon atau solomon itu bahasa inggris..apakah anda tau sejak kapan nama agama"yahudi "itu disebut..?pelajari lagi..apakah benar nabi musa yg menyebut nama itu..?
9. Sejarah quran yg meruntuhkan kepercayaan saya kalau quran wahyu tuhan(jwbn: anda membaca sejarah alqur'an yg ditulis oleh orang2 yg membenci islam..sebab itulah anda mendapatkan yg salah..tidak ada sejarah alqur'an yg diragukan..bahkan sejak awal turunnya pun ditulis hanya firman2 allah tanpa pernah tercampur dgn kata2 nabi..
10. ayat2 dalam Quran yg saling kontradiksi(jwbn: saya minta anda tolong tunjukkan pada saya..satu saja dari ayat alqur'an yg saling kontra..saya harap ini bukan sekedar kata2 kosong anda...tolong carikan..satu saja..hanya satu..kalau anda minta saya mencarikan ayat injil yg kontra, saya bisa menunjukkan lebih untuk anda..."didunia ini terlalu ramai orang yg hanya ikut-ikutan dalam beragama..orang2 kata "a"semua ikut kata"a"..tanpa pernah menelitinya..padahal semua itu sangat mempengaruhi kehidupannya setelah kematian..
11. Ayat quran hanya disusun berdasarkan ayat terpanjang ke terpendek dan tidak kronologis(jwbn: susunan surat..memang ada yg berpendapat disusun seperti itu..tapi tentang susunan ayat tidak sama sekali...susunan ayat2 itu memang sudah di atur oleh ALLAH melalui itusanNYA jibril..(ayat2 yg turun diperintahkan untuk ditulis pada tempat yg telah ditetapkan)setiap ramadhan dan waktu2 yg ditentukan..nabi muhammad mengulang hafalannya dihadapan jibril..
12. Bible lebih lengkap dari quran(jwbn: oh ya...lebih lengkap..?anda ngga pernah baca bible ya..?terlalu banyak pertentangan...tolong carikan pernyataan yesus bahwa dirinya adalah tuhan..seperti tuhan yang menyatakan bahwa tuhan adalah tuhan yg menciptakan alam..)
13. Muhammad ketika wafat tidak menunjukkan ke nabianya...(banyak menggerutu dan mengomel...mengutuk umat yahudi dan nasrani.(jwbn: anda hanya mendengar cerita2 dongeng..seorang yahudi yg buta telah memeluk islam saat nabi telah wafat..sebab dulu sewaktu nabi masih hidup..,nabi setiap hari datang menghampirinya dan menyuapkan roti kemulut yahudi itu,walau pun yahudi itu memaki dan menghinanya(yahudi itu buta n tidak tau itu adalah muhammad yg dihinanya).tapi nabi tdk pernah hiraukan itu..sblm nabi wafat..,nabi meminta umar untuk melakukan kebiasaannya itu (menyuapi yahudi)..umar yg pemarah tentu saja berbeda cara dgn nabi sat nabi dihina didepannya..setelah diberitahukan bahwa nabi telah wafat..yahudi tua itu langsung mengangkat sumpah dan masuk islam..)
14. lambang bulan sabit ternyata sama dengan lambang agama penyembah bulan bintang (dalam Bible perjanjian lama.....keturunan ismail menyembah bulan bintang shg Tuhan marah dan mneyebut sebagai musuh Tuhan) sama persis keadaanya sekarang.....(jwbn: ooo...setelah membaca pertanyaan ini saya baru tau..ternyata anda murtad baru2 ini ya..kira2 tahun 2002 keatas...setelah membaca setelah membaca buku karangan robet moory..he..he..semua tuduhan2 itu telah dijawab dlm buku islam dihujat buku menjawab..klu kamu mo baca, aku da ebooknya..bilang ja..tuduhan2 tu semuanya bohong..robet moory mencuri sepotong2 dari buku tanpa menyelesaikan tulisan yg benar dari buku rujukannya...
15. Dalam Bible Tuhan bersumpah demi dirinya sendiri.....dalam quran bersumpah demi langit..bintang...cakrawala...dll(hal2 itu menunjukkan betapa pentingnya benda2 yg dinyatakan dgn lafaz sumpah itu..pelajari tata bahasa arab...tolong tunjukkan ayat yg menyatakan bahwa tuhan brsumpah atas dirinya sendiri dalam bible..)
16. Perlakuan semena-mena thd tawanan perang ..bahkan tawanan wanita bisa diperlakukan semena-mena .(jwbn: ini juga hasil bacaan anda dari buku karangan dr robet moory kn..?he..he...dalam islam..tidak ada tawanan perang yg diikat dan tidak diberi makan..jika wanita itu diinginkan..tentu saja harus melalui pernikahan..)


-selama anda islam keturunan "dulu"..anda pernah baca alqur'an..?pernah solat..?mempelajari makna2 ayat alqur'an..?
-kamu tahu bahwa ayat2 alqur'an selalu membantu sain..ilmu pengetahuan..?
-silahkan kamu cari vidio debat dr william camble dgn dr zakir naik..anda akan melihat bagaimana bible dan alqur'an terhadap sain dan alam..
"tidak ada paksaan untuk memeluk islam..,sesungguhnya telah jelas mana yg hak dan mana yg bathil..sekarang terserah anda memilih yg mana..semua terpulang kpd anda..semua yg anda lakukan adalah untuk diri anda sendiri...dan akan dipertanggungjawabkan diakhirat nanti...tugasku hanya menyampaikan..

anda masih boleh menyampaikan keraguan anda...atau bertanya tentang injil n alqur'an pd saya..jika saya mampu menjawabnya..saya akan menjawab,,jika tidak..saya akan tangguhkan..
terakhir saya sampaikan satu janji ALLAH untuk setiap orang yg mengatakan bahwa alqur'an adalah karangan muhammad atau dipelajari dari orang lain oleh muhammad..,dijanjikan akan ditetapkan didalam neraka saqor...ALLAH tidak pernah ingkar janji..

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..