Saturday, March 14, 2009

Ayat-ayat TUHAN

Ayat-ayat tuhan
dengan namaNYA yang maha pengasih lagi maha penyayang

-“Allah yang memiliki apa yang ada dilangit dan apa yang ada dibumi. Celakalah bagi mereka yang ingkar kepada tuhan karena siksaan yang berat,”(qs.14.ibrahim:2)


-“(yaitu) orang yang lebih menyukai kehidupan dunia dari pada (kehidupan) akhirat, dan menghalang-halangi manusia dari jalan ALLAH dan menginginkan jalan yang bengkok . mereka berada dalam kesesatan yang jauh.”(qs.14.ibrahim:3)


-“dan ingatlah ketika tuhanmu memaklumkan,”sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya AKU akan menambahkan(nikmat)kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-KU), maka pasti azab-KU sangat pedih”(qs.14.ibrahim: 7)


-Dan setan berkata ketika perkara (hisab)telah selesai,:”sesungguhnya Allah telah menejanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Tidak ada kekuasaanku terhadapmu(melainkan) sekedar aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku tidak dapat menolongmu, dan kamu pun tidak dapat menolongku. Sesungguhnya kau tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku( dengan ALLAH) sejak dahulu.”sungguh, orang yang zalim akan mendapat siksaan yang pedih.(qs.14.ibrahim:22)


ya ilahi...aku telah membaca pesanMU ini...aku beriman kepadanya..
tapi..aku telah banyak lalai terhadap semua ini..

ya ilahi..selama ini aku terlalu memikirkan kehidupan duniaku..aku ingin mengejar bayangan..aku mengikuti bisikan-bisikan serta ajakan setan terhadapku ya ilahi..

ya ilahi..terkadang hati ini terasa kaku, beku..
ya ilahi..yang menciptakan aku,jiwaku, serta yang menetapkan takdirku, aku mohon...bimbinglah aku kearahMU..selamatkanlah aku dari bisikan-bisikan iblis yang berushaa menjauhkan aku dariMU...ya ilahi..selamatkanlah kami..selamatkanlah kami ya ilahi..
hamba-MU yang hina ini memohon padaMU..
hamba-MU yang lemah ini memohon pertolongan-MU...
hamba-MU yang bodoh ini memohon petunjuk-MU ya ilahi..ya ilahi..

ku hadapkan wajah ini kepadaMU...ku serahkan hidupku serta matiku untukMU ya ilahi..
terimalah aku...terimalah aku dengan rahmat-MU ya ilahi..
aku dambakan ampunanMU ya ilahi..

No comments:

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..