Tuesday, March 24, 2009

Aku Menerima Yesus







gambar-gambar yesus
assalamu'alaikum..

sahabat yang dirahmati allah...,jangan terkejut dengan tajuk diatas"aku menerima yesus". Telah lama aku berfikir untuk menerimanya. setelah lama memikirkannya, akhirnya aku putuskan untuk menerima Yesus dihatiku. Aku benar-benar menerimanya di hatiku. Demi sang maha PENCIPTA dan yang TELAH MENGUTUSnya, aku terima yesus dihatiku dan dalam hidupku.

maafkan aku wahai sahabat-sahabatku jika kalian marah atau tidak suka sebab aku menerima yesus dihatiku..

Namun, dari gambar-gambar yesus yang diatas, tidak ada satu pun yang aku imani. coba kita perhatikan, tidak ada satu pun dari gambar-gambar itu yang sama. jadi yesus itu yang mana satu??

Demi ALLAH yang telah mengutusnya, aku beriman bahwa yesus/ nabi isa adalah utusan ALLAH. YESUS yang aku terima adalah yesus yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang utusan dan hamba ALLAH. YESUS yang tidak pernah menyuruh manusia untuk menyembah manusia. YESUS yang melarang manusia meletakkan patung- patung dirumah mereka. ALMASIH yang menyatakan bahwa HANYA ADA SATU TUHAN..ALMASIH yang mengkhabarkan kepada manusia bahwa akan datang seorang nabi yang bernama ahmad/muhammad. ALMASIH yang mengkhabarkan tetang perihal dan siapa orang yang bernama ahmad itu dan dimana dia akan muncul. aku beriman kepada almasih.
"..kami tidak membeda-bedakan seorang pun dari rasul-rasul-NYA.."(ALBAQARAH:255)

ALMASIH yang aku imani dan yang aku terima itu tidak pernah disalib, tidak pernah dibunuh dan tidak pernah dibangkitkan seperti yang dikatakan "dia bangkit pada hari ke tiga setelah kematiannya". ITULAH YESUS yang aku terima. aku menerimanya dihatiku, aku mengimaninya sebagai seorang pembawa risalah, aku mengimaninya sebagai seorang manusia biasa dan utusan ALLAH yang dilahirkan dengan firman ALLAH.
yesus bukan ALLAH..yesus tidak pernah menyatakan dirinya sebagai tuhan.

ya ilahi..ampunilah dosa kami..

2 comments:

Awrapurnama said...

subhanallah..baca smpai habis barula ngertikan?..jika mrk yg xfhm,pasti akan memaki trlebih dahulu..kita wajib percaya 25 rasul..trmasuklah nabi isa as..subhanallah..
:D

wildan said...

sy menulis ni..,tentu sy terima jika mereka memakiku..smoga menjadi awal perkenalan n persahabatan yang baik..beriman kepada seluruh nabi n rasul..bukan hanya 25..tapi lebih dari itu..

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..