Thursday, June 4, 2009

apa yang aku cari...

Dengan nama TUHANku yang mengatur alam semesta
Yang maha pengasih lagi maha penyayang

Berfikir...dan mencari tahu tentang keadaan diri. mencari tahu apa sebenarnya tujuan hidup ini. akalku terus berfikir dan mencari jawabannya.
apa sebenarnya yang aku cari??

apakah aku mencari nama besar, mencari istri, mencari kekayaan,..??
tapi untuk apa semua itu??apakah semua itu mampu menyelamatkanku??
mampu membebaskan aku dari kematian??
apa yang aku cari...
mencariNYA..mencoba untuk memahami apa yang DIA kehendaki dari setiap takdir yang telah DIA tuliskan untukku. walau jiwa sudah terasa sangat lelah, dan seakan sudah hampir putus asa, namun tetap ku coba untuk menyelesaikan tugas utamaku di bumi ini.

hanya mampu berserah kepadaNYA dengan apa yang telah terjadi, tidak harus aku membalas setiap kejahatan dengan kejahatan. tidak harus aku membalas setiap kepedihan dengan kepedihan.
aku seakan mati...dengan bersikap tidak peduli dengan apa yang terjadi, dengan setiap kepedihan, dengan setiap permainan. aku seakan membiarkan diriku dihancurkan. tapi dengan cara ini yang membuat hatiku semakin kuat. membuat aku semakin berusaha mencariNYA dan meminta pertolonganNYA.(bersambung)

1 comment:

Unknown said...

Allah selalu mengerti dengan setiap hambaNya. tak ada yang Dia tinggalkan. Allah Maha Mengerti tentang apa yang hambaNya butuhkan. Semoga Allah selalu menetapkan hati kita, butuh akan diriNya. Amin...

Post a Comment

terimakasih sebab sudi mengunjungi blog sy...
smoga bermanfaat untuk semua..